Bagi kebanyakan orang, nama memek memang cenderung berkonotasi negatif. Dari situlah dikenal dengan sebutan ‘mamemek’ dan kini populer dengan nama ‘memek’. Meski memiliki nama yang bagi sebagian orang tampak nyeleneh, kue Memek ini memiliki rasa yang lezat. Hingga saat ini makanan tersebut lebih familiar dengan sebutan memek. Aku segera menurunkan volume agar saat ku putar tak terdengar. Aku segera mengeluarkan video tersebut dan mematikan laptopnya. “mbaaa .. mbaaaa laptopnya sudah kah? Ketika acara makan sudah selesai, aku dan maya membereskan piring dan yang lainnya lalu kami cuci.

“Ijal pake obat kali may.” Sambungku yang masih mencuci piring. ” tanya dia yang lagi menyiapkan piring. Suamiku hanya mesem mesem aja, “diet juga kamu mih.” Ujar dia yang duduk melebarkan tangannya di atas sofa. Kami pun makan dimeja makan, sambil suamiku yang terus berbincang dengan Ijal. “keliatan muda terus ya may.” Ucap Ijal tersenyum kearah maya. Kali2 bisa nikmati kontol jumbonya, aku jadi ngeres karena masih terbayang terus kontolnya yang besar panjang dalam keadaan lemes gitu.

Kulihat suamiku masih lelap tertidur. Makanan jadi, aku mengajak suamiku untuk makan begitu juga dengan maya dan Ijal. Aku memutuskan untuk keluar kamar dan mendapati maya yang lagi masak didapur, aku pun menghampiri berniat membantu. Kucing kadang-kadang membutuhkan waktu untuk menyendiri selama masa birahi. Ditambah lagi, kucing memang kerap masuk dalam daftar hewan peliharaan yang paling ramah dan mudah dirawat. Sehingga memek lebih mudah ditemukan menjelang atau bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Setelah itu Ven ejakulasi dan menekankan pantatnya rapat-rapat sehingga pinggulnya menempel ketat pada pinggul Ris. Buku Tanya Jawab Seru tentang Hewan Prasejarah ini dilengkapi dengan ilustrasi yang lucu dan menggemaskan, sehingga kamu tidak akan bosan saat membacanya, Tidak hanya itu, di dalam Buku Tanya Jawab Seru tentang Hewan Prasejarah ini juga terdapat fakta yang mencengangkan yang akan membawa kamu menjelajahi semua yang liar, luar biasa, indah, dan benar-benar aneh tentang hewan prasejarah.

Takutnya aneh aneh.” Suamiku : “aku juga udah wanti wanti dia untuk gak jaga diri.” Aku yang tau karakter suamiku pun berkata : “alah toh pak, bapak mah diam saja kalo wahyu keluyuran main.” Istri Ijal baru datang dengan beberapa gelas teh dan makanan ringan, lalu duduk disamping Ijal. Aku menaruh gelas di meja makan lalu mengambil sandal untuk membunuh kecoak nakal itu. Lalu aku membuka pintu dan tersenyum, “udah jal makasih toh.” Dia tersenyum dan mengambil laptop itu dan berjalan.

Aku melirik dia dan tersenyum, “ada2 aja kamu may, buat laki laki adanya toh.” “emmm, aku soalnya sering kecapean mba sama mas Ijal hehehehe. Divideo yang berdurasi 30 menit lebih, “ngapaiin sih mas divideoin.” Kata maya di video tersebut. Aku pun ijin kekamar untuk melihat laporan keuangan, meninggalkan suamiku, Ijal, maya dan dimas diruang tamu. Saat sedang asik mencari folder download Excel laporan keuangan ku.

“yo mba pake wae.” Dia menyerahkan laptopnya saat kami sedang asik mengobrol. Dia tak menjawab hanya asik main hapenya. “Iya may.” Balasku yang asik mencuci piring.. Aku yang tersenyum hanya menjawab, “iya may sama rutin minum jamu aku tuh.” Dia hanya memuji ku. “iya mas.” Kata Maya yang juga tersenyum. Maya yang melihat aku, “masak opor ayam mba.” “Sini sini ta bantu.” Tawarku yang bergabung disampingnya.

” tanyaku yang lagi fokus dengan masakan opor di panci. ” tanya ku yang sudah berdiri di seberang nya. Untuk larutan gula, masak gula dengan air sampai mengental, lalu masukkan kue yang sudah digoreng. Dengan tersenyum dan tetap fokus mencuci aku tak berkata, setelah sudah selesai mencuci aku duduk disampingnya dan menepuk bahunya. Aku bingung dia kalo begituan lama banget keluarnya .” timpal Maya yang duduk di kursi dapur. “Mba.” ucap maya didapur.

By admin